Powered By Blogger

Jumat, 05 Oktober 2012

BETERNAK AYAM BANGKOK MENJANJIKAN

Usaha Ternak Ayam Bangkok, dari dulu sampai sekarang Ayam bangkok tiada matinya, usaha yang satu ini terus selalu ada,sebagai hobby ayam bangkok bisa sebagai usaha sampingan bila mau.dimana permintaan selalu ada, Usaha Ternak Ayam Bangkok mepunyai pasar tersendiri, sedangkan para penghobby selalu bertambah. Informasi untuk usaha ternak ayam bangkok lebih baik sebagai usaha sampingan dengan modal kecil sudah bisa beternak ayam bangkok ujar bapak dua orang anak “Pak'Jan” (6/10)

Selanjutnya 'pak jan' disela-sela kesibukan merawat ayam tepatnya di Kebayan Rt. 02 Rw. 14 Kelurahan Brang Biji Kecamatan Sumbawa – NTB. Bahwa usaha yang dijalankan ini sudah berjalan lima tahun, selain menguntungkan secara ekonomis namun juga ada kendala seperti adanya gangguan hama manusia (maling), ini tidak bisa dipungkiri ketika kami sekeluarga keluar rumah, pada saat itu mereka bereaksi ujarnya. Inipun saya tidak akan jerah untuk mengembangkan peternakan ayam bangkok.

Menurutnya, sampai sejauh ini dari keuntungan beternak, saya mampu menyekolahkan anak saya dan menghidupi keluaga, dan bilamana ada warga yang berninat beternak saya juga tidak segan-segan memberikan bibit ayam saya dengan harga murah, ini agar masyarakat lain juga ikut menikmati apa yang saya sarakan sakarang ini pungkasnya.

Tidak ada komentar: